KETEMU PENGACARA (up date)

Berdasarkan Email pak ketua Forkom yang Admin terima 29 April;

Salam damai untuk seluruh anggota forkom aras.

Saya sudah bertemu dengan lawyer yang kita bicarakan lalu. Namun sayang sekali, saat itu saya hanya ditemui oleh Assosiate nya, semacam rekan kerjanya lah…

Jadi (menurut pendapat saya pribadi) pertemuan kemarin kurang memuaskan. Saya akan berusaha untuk bisa bertemu “beliau” secepatnya. Namun demikian, saya tetap mendapat advis.

Diantaranya adalah;

1. Lawyer hanya bisa membantu anggota forkom yang memang menyerahkan perwakilannya kepada ketua Forkom.
2. Akibatnya, yang diperjuangkan oleh Lawyer, HANYA YANG TERTERA DALAM BERKAS.

(dengan kata lain, travel yang tidak menguasakan tidak dapat dibantu, maaf)

3. Seperti pada umumnya sebuah pertempuran, Lawyer tetap tidak bisa menjamin pasti menang. Tapi menurut saya sebagai ketua Forkom, melawan untuk mendapat hak kita tetap lebih baik daripada diam saja seperti kambing congek.

4. Belum membicarakan masalah biaya. Apakah ada success fee atau tidak, andai ada success fee seberapa besar, juga belum dibicarakan.

Hari ini, 30 April saya sebagai ketua Forkom akan menghubungi travel-travel, atau anda pemilik travel juga bisa menuliskannya di kolom komentar.

Demikian yang bisa saya laporkan untuk anggota forum, lebih dan kurangnya saya minta maaf.

Tetap bersatu untuk forkom aras.

3 Tanggapan to “KETEMU PENGACARA (up date)”

  1. dhani (Supomo) Says:

    pak ketua, tolong dimasukkan juga hasil pertemuan bapak dengan ibu Helena Wongkar di GP(27/04/08). Dan juga bagaimana situasi dan kondisi di kantor pusat yang bapak lihat sendiri. thx

  2. henry (gracia trv) Says:

    1. untuk berkas surat kuasa a/n gracia trv sudah saya kirim via email
    2. kalo owner yang lain ngga ada yang kirim biarkan saja pak ketua, kecuali masih ada yg belum tahu anggota yang tidak ikut rapat tapi berkas2 clossing udah selesai. Adam Supomo tolong membantu pak ketua.
    3. Tolong dimuat juga hasil pertemuan denga ibu Helena Wongkar.
    4. mudah2an secepatnya bisa bertemu “lawyer” kita tsb & “action”.
    5. kami sangat menunggu hasilnya…thx p’ ketua. GBU.

  3. Syafri Nawawi Says:

    Maaf sy telat berkomentar, seharusnya sy lebih kritis menanggapi permasalahan ini. tp walau terlambat, sy coba utk lebih kritis.

    Sy sendiri membca beberapa insiden sejarah pergerakan (katakanlah begitu utk masalah yg kita hadapi ini) bahwa kunci kesuksesannya adalah ‘bersatu’ dlm gerak, visi/misi, maupun garis perjuangan.

    Kongkritnya, sy jga akan berusaha menjalin kontak dgn rekan2 senasib yg ada di daerah dn pusat utk menjadi satu suara semampu yg sy bisa. Intinya sy mendukung perjuangan kawan2 senasib yg akan membela hak kita semua, agar semua yg terjadi tdk menjadi preseden buruk kedepannya.

    Semoga sukses..!!

Tinggalkan Balasan

