SANG LAWYER ITUH…

Email diterima ADMIN pada pukul 10.15 tanggal 7 Mei 2008 dari pak ketuaa ForKom:

Salam damai untuk semuanya….

Pagi ini 7 Mei 2008 sekitar pukul 09.45 saya menerima telepon dari pak Lawyer yang tempo hari saya janjikan. Beliau memang sibuk sekali, namun kabar baiknya adalah, meskipun beliau sibuk sekali beliau selalu menyempatkan diri untuk selalu ada kontak dengan saya. Bahasa kerennya, Keep In Touch, begitulah.

Saat saya terima telepon, beliaunya sangat terburu-buru. Mungkin sedang rehat sebentar dari sidang. Lebih kurang isinya begini:

Lawyer:

“He !, Lu itu gimana sih ? katanya mau diurusin tapi lu nggak ngasih apa-apa sama gua. Bikin dong suratnya, kasih ke gua. Itu dikantor gua kan ada si Anu. Lu serahkan ke dia. Nanti baru gua tangani. Mereka pake siapa sih ? si Itu kan ???. Pokoknya cepetan lu bikin suratnya ya ?!!”

Saya :

“Tapi boss, kami ini menunggu, si boss ini bersedia nggak untuk membantu kami ???, Kalau soal surat mah saya bisa secepatnya bikin untuk si boss….”

Lawyer :

“Iya…iya… gua akan bantu. Tapi lu bikin dong suratnya ya. Lu minta tolong gua tapi ngasihnya amunisi peluru hampa. Kasih saya peluru tajam dooong…”

Saya :

“Oke, siap boss. Segera kita bikin suratnya…”

Lawyer :

“Naaa,.. gitu ya. Oke gua tunggu”

Telepon dimatikan, clek.

Naaaahhh….

Sekarang bagaimana dengan rekan-rekan travel semua ???

Pada dasarnya soal keikutsertaan dalam ForKom ini adalah sukarela. Samasekali tidak ada paksaan. Untuk itu bagi anda semua Agen Resmi di bawah cabang Supomo yang ingin menempuh jalur hukum, mulai hari ini anda semua harus menyiapkan peluru tajam yang diminta oleh Lawyer kita, dengan ketentuan sebagai berikut.

1. Membuat surat pernyataan anda bergabung dengan ForKom aras yang sekarang saya ketuai, dan menguasakan kepada saya untuk mengurusnya kepada lawyer, DIATAS MATERAI 6000.

2. Siapkan berkas serah terima Berita Acara Hutang Piutang dan Refund Full dari Adam Air, yang sudah ditandangani diatas materai oleh Dhani Santoso.

3. Siapkan kertas kosong dan materai 6000 untuk Surat kuasa kepada Lawyer, (menyusul, setelah kita bertemu)

Ketiga surat tersebut adalah asli.

Setelah anda merasa siap, segera kirim E-Mail ke forkomaras@yahoo.com bahwa anda siap bergabung den memberi kuasa hukum kepada Lawyer. Sertakan nomer ponsel yang bisa dihubungi, dan saya sebagai ketua ForKom hanya mau bertemu dengan Owner. Ini urusan dan dokumen penting. Maaf, saya tidak bersedia menerima perwakilan.

PS:

Urusan dengan Lawyer belom bicara soal Success Fee. Untuk itulah saya merasa perlu bertemu dengan anda Owner langsung, tempat dan waktu akan saya beri tahu lewat ponsel pada hari kamis pagi (khusus bagi yang bersedia). Bila dokumen semua sudah lengkap, hari Jumat saya akan bertemu dengan Lawyer.

Jalan yang akan ditempuh ini adalah upaya. Tidak ada jaminan kepastian akan berhasil. Tapi menurut saya lebih baik kita melawan daripada diam seperti kambing congek. Sorry, No Offens…. 😉

2 Tanggapan to “SANG LAWYER ITUH…”

  1. Nusantara Travel Says:

    HANYA SATU KATA, L A W A N !!! 👿

  2. kangguru Says:

    Yess boss, rapatkan barisan dan LAWAN

Tinggalkan Balasan

