PERTEMUAN KAMIS

Berdasarkan E-Mail pak ketua ForKom, yang diterima ADMIN hari Jumat 16 Mei 2008, pukul 18.00;

Salam damai…

Kamis kemarin, 15 Mei 2008 saya menghadiri pertemuan di Pizza Hut Tebet, dengan rekan-rekan Bekasi yang paling getool menuntut hak nya. Diantaranya ada pak Tofik dari ASITA Bekasi, Ada AA Goen (jangan kuatir, nggak ada hubungannya sama AA G**….) πŸ˜‰ , Ada Mpok Cecile, dan sapa lagi yaa…

Pada intinya kami mencoba rapetkan barisan. Dengan harapan aktifis-aktidis ini nantinya bisa menggerakkan rekan-rekan travel yang lain. Mengenai langkah yang akan diambil saya tidak mungkin menuliskannya, mengingat Situs ini di akses oleh banyak kalangan.

Tapi yang pasti, kami disana bukan duduk-duduk makan enak, tapi membahas tentang kelanjutan gerakan ini, dan saat E-Mail ini saya kirimkan ke ADMIN, kami sedang melakukan sedikit aksi yang belum tau bagaimana kelanjutan ceritanya.

Ini skrinsut yang bisa saya persembahkan untuk anda semua….

ATAS: Pak Tofiq dengan berapi-api ber orasi di depan kami…. πŸ˜‰

ATAS: Ituh mpok Cecile (sebelah kiri) sampek mlongo mendengarkan orasi pak Tofiq… πŸ˜€

Lha pak ketua ForKom mana ???

Ya nggak kelihatan lah… Kan saya yang ngambil gambarnya….

(padahal sih sebenernya sibuk motretin yang di bawah ini, nih…..)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ke…ke….ke…. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Nantikan E-Mail saya berikutnya….

Tinggalkan Balasan

