SEKALI LAGI, NAMANYA JUGA USAHA…

Ya.

Namanya juga usaha.

Segala cara saya coba capai untuk mengupayakan kembalinya uang deposit kita.

Saya, beserta beberapa rekan travel macam pak Fad Melawai, Daniel Gedong Panjang, adalah yang paling getol dan cerewet masalah ini.

Dan hari ini, saya merasa ini adalah saat-saat akhir pencapaian. Saya memang akhirnya berkolaborasi dengan ibu Herna ASITA JAKARTA CHAPTER mengupayakan agar pemegang saham keluarga Adam, mau menunjukkan niat baik dengan menandatangani cek.

Hari ini, 9 Juni hingga seminggu kedepan, Bu Helena beserta 4 mantan karyawan Adam Air Gedong Panjang, mencoba menyelesaikan berkas, dengan melakukan verifikasi ulang.

Perlu diketahui, Mantan karyawan Adam Air ini HANYA bersedia meng approve berkas yang sudah CLEAR, dalam bentuk dokumen Serah Terima Piutang Adam Air, lengkap dengan dokumen pendukungnya dalam bentuk ASLI. Selain itu ditolak !!!

Kalau berkas anda tidak beres, saya tidak tau harus bilang gimana..

Jadi, post kali ini merupakan koreksi atas post sebelum ini, dimana saya merencanakan menerima Surat Kuasa, tetapi sehubungan respon yang “adem-adem” saja dari para pemilik travel, maka saya mengambil keputusan untuk menyerahkan berkas-berkas yang tadinya saya pegang, untuk diurus pemilik masing-masing.

Bukan saya tidak mau membantu, tetapi jalannya sekarang sudah relatif mudah. Sehingga akan lebih afdol bila masing-masing travel mengurus sendiri-sendiri berkasnya. Adapun travel yang sudah saya hubungi tapi tetap tidak ada respon, tolong, dikemudian hari anda jangan komplen denngan saya. Pengertiannya sederhana saja, kalau travel yang lain bisa mengikuti perkembangan, kenapa travel anda tidak ???

Jelas, ini hanya masalah ke aktifan dan keseriusan anda semua dalam mengupayakan kembalinya deposit. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa uang deposit tersebut akan kembali. Tapi setidak-tidaknya saya sudah berusaha keras mengupayakannya. Namanya juga usaha….

Maaf, anda butuh internet kecepatan tinggi untuk mengakses video dibawah ini

Satu Tanggapan to “SEKALI LAGI, NAMANYA JUGA USAHA…”

  1. VICTIM TERPARAH DI LAMPUNG Says:

    MEMANG BENAR PAK KETUA, SAYA JUGA MERASA HERAN KENAPA MASIH SAJA ADA PENGUSAHA2 TRAVEL YG SENASIB DGN KITA TP MASIH BISA CUEK BEBEK DAN GAK PEDULI DGN UANGNYA SENDIRI…

    ADMIN:
    Hasil pengamatan kami;

    1. dibawah 5 juta merasa ilangnya duit segitu nggak gede-gede amat, anggep aja mbuang sial…

    2. Diatas 5 juta sampai 30 jutaan, ngerasa sayang dengan uang itu.

    3. Diatas 30 juta ngerasa, itu resiko bisnis….

    Kalau FORKOMARAS berkata sekecil apapun duit deposit, kami tidak akan tinggal diam karena KAMI BUKAN KAMBING CONGE’ !!!

Tinggalkan Balasan

