SAYA DARI LAMPUNG !!!

Dear Rekan Travel Agents semua,

Hari Rabu, sekitar 28 travel agents kloter pertama memang sudah menerima berkas yg sangat berharga yaitu berupa BG Mandiri yg sudah ditanda tangani Adam Suherman namun tak dapat dicairkan sebelum mendapat tanda tangan orang kedua yaitu Direktur Keuangan Bhakti Investama – Gustiono Kustianto.

Kloter kedua yang pada hari Selasa sudah melapor, hari kamis juga sudah menerima berkas itu. Tetapi ada sebagian yang menerima BG yang bagian ”Terbilang” dari nominal jumlah BG Mandirinya salah, sehingga membuat orang yg bersangkutan harus bolak balik Astindo di Wisma Nugra Sentana Kav 7-8, Lt.9 lagi tuk pembetulan BG. Sungguh merepotkan bukan…capekkkk dehhh………

Bukan hanya itu, saya yang termasuk kloter ketiga yang pada hari Rabu sudah melapor dan hari Jumat seharusnya menerima BG Mandiri, tapi sampe sekarang blum dapat apa2 sama sekali. Ngomongnya hari Sabtu ini disuruh datang, setelah kami2 datang hari ini….kami malah mendapat kabar bahwa Ibu Helena Wongkar –nya sakit maag kambuh en gak bisa bangun dari ranjang.

Tp menurut pandangan rekan2 travel agent lainnya yg sesama saya termasuk kloter ketiga, BG yg seharusnya kita2 dapatkan ini, mungkin masih blum ditanda tangani oleh Adam Suherman dan blum ada ditangan Ibu Helena, sehingga daripada datang menghabiskan waktu untuk hal yang gak berguna dan malah mendapat dumelan orang2 travel agent yang merasa kesal karena harus bolak balik habisin waktu ke Astindo, mending bilang sakit aja n gak usah datang. ( Kalau saya jadi Ibu Helena, saya juga pasti akan melakukan hal yang sama seperti beliau….toh buat apa datang….gak ada alasan…apalagi Ibu Helena gak ada kepentingan sama sekali dengan kita2 para travel agents….toh dia juga cuma karyawan menjalankan tugas tokk…. )

Alasan kenapa kita kloter ketiga belum mendapatkan BG hingga sekarang dan blum ada kepastian sama sekali hingga hari Senin besok ini diakibatkan pada hari Rabu sore, Adam ada panggilan ke Pengadilan sehingga BG kloter ketiga terpending hingga sekarang. Sedangkan bagaimana dengan kloter keempat dan selanjutnya….saya sendiri gak tahu kapan bisa keluarnya… God knows….dan saran Ko Yongki, salah satu bos travel agent sekaligus pengurus Astindo yang sering bolak balik Astindo bareng kita2 yg keloter ketiga adalah : ”just be patient, wait and see perkembangan berikutnya….” ( Itu pesan intinya ya…)

Saya berharap mudah2an hari Senin ini kita bisa mendapatkan BG kita, sehingga hari berikutnya yaitu hari Selasa depan ini, kita bisa bersama-sama dengan rekan2 travel sekalian yang sudah mendapatkan BG sebelum saya, ke tempat Pak Gustiono tuk meminta tanda tangannya.

Semoga hari Senin ini, BG-nya keluar…kalo tidak…bingung deh…musti gimana lagi…

Oh ya, tadi masih ada juga lho rekan2 dari travel agents dari cabang Adam Bintaro baru hendak melapor…katanya mereka baru saja menerima kabar tentang hal ini kemaren…..wew telat bangettt……gak tau kapan tuh mereka yg keloter ini bisa dapet giliran terima BG nya…dah gak tau lagi deh….

Padahal sesama di Jakarta, tapi kok informasinya ketinggalan sih…..

Kita sebagian yang dari daerah saja udah tahu…..berkat forkom aras yg dibuat oleh pak Wibowo ini…

so sekali lagi thanks ya pak ketua atas segalanya….

Note :

Jika pak ketua blum menerima copy surat dari Adam Suherman yang ditujukan ke Gustiono Kustianto yang baru saya terima via Astindo hari Jumat kemaren, prihal pengembalian uang jaminan dan refund tiket, boleh minta ke saya.

Jakarta, 14 Juni 2008

Henny Verita

Owner

CV. PESONA REZEKIPLUS

Travel Agent Name : MULTIPLUS LAMPUNG

HP : 0819-27897868

YM / E-mail : veritahenny@yahoo.com

WIBOWO:

Terima kasih atas surat ibu, dan seperti pembicaraan kita via ponsel, jawaban di bawah ini masih sama

1. Sabar dulu ya bu. info yang saya terima, pak Adam memang belum sempat tanda tangan karena harus ke pengadilan soal pemailitan oleh karyawan. Semoga senin 16 Juni sudah bisa ibu Heni terima. Kalau pak Adam sampai tidak memberi ibu Giro, SAYA SENDIRI yang akan menagihnya.

2. Mengenai surat dari pak Adam, beliau sudah mengabari saya secara langsung lewat ponsel, perihal dana tersebut.

Don’t worry….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: