KITA LAPOR KE POLDA METRO…

Hari ini Selasa, 17 Juni 2008, sesuai janji saya beserta dukungan travel se JABODETABEK, LAMPUNG, MEDAN, SURABAYA, BANDUNG, BOGOR, mendatangi GUSTIONO di Menara Kebon Sirih Lt. 8 untuk meminta tanda tangan pada Bilyet Giro yang sudah ditanda tangani oleh Adam.

Pemilik maupun orang suruhan dari pemilik Travel hari ini ternyata menepati janji untuk datang dan tepat waktu.

Saya perkirakan lebih dari 300 orang yang datang untuk menagih. Seperti saya duga, Gustiono tidak menampakkan batang hidungnya, dan lagi-lagi mencoba menyuruh si “orang aneh” yang tempo hari itu, untuk memberi foto kopian entah apa.

Saya beserta pak Fad, koordinator Melawai menolak mentah-mentah fotokopian “entah apa” tersebut, karena saya beserta 300 lebih rekan- travel adalah DATANG UNTUK MEMINTA TANDA TANGAN !!! Bukan fotokopian “entah apa” tersebut.

Sungguh aneh, perusahaan sebesar Bhakti Investama tidak memiliki humas yang baik. Tampaknya Gustiono memang mempekerjakan orang Idiot….

Setalah saya turun dan ber orasi, kami berempat diminta untuk naik ke lantai 8, dan disana kami melakukan Tele Conference dengan Gusti yang ngakunya “ada di suatu tempat”.

Intinya tetap sama, GUSTIONO DENGAN BHAKTI INVESTAMANYA BERSIKUKUH UNTUK MENGANGKANGI UANG DEPOSIT MILIK TRAVEL !!!

Sungguh, kami berempat di atas tidak habis pikir. Ternyata orang se kaya seperti Gustiono ternyata MISKIN NURANI !!!

Buktinya dia tetap ngotot menguasai uang deposit tersebut, yang jelas-jelas bukan miliknya, dan juga bukan milik Adam !!!

Adam Suherman sudah menandatangani Giro tersebut. Tetapi Gustiono tidak mau. Artinya, TERNYATA BIANG KEROK SELAMA INI ADALAH GUSTIONO DENGAN BHAKTI INVESTAMA !!!

Sesuai dengan perencanaan saya, setelah penolakan Gustiono yang tetap ngotot ngangkangi uang deposit tersebut, kami berduyun-duyun ( lebih dari 200 orang ) ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan resmi PENGGELAPAN UANG DEPOSIT YANG DILAKUKAN GUSTIONO !!!

Sebelum meninggalkan Menara Kebon Sirih, tak lupa kami masing-masing travel menyumbang Rp 1000,- untuk Gustiono yang fakir miskin itu….

Itulah yang dapat saya lakukan bersama pak Fad, pak Henry, dan Daniel untuk mendapatkan kembali hak kita.

Saya beserta rekan-rekan yang mencoba mengkondisikan semua ini minta maaf bila tidak bisa berbuat lebih. Tapi saya tetap dengan keyakinan saya, bahwa saya akan tetap maju dan tidak pernah terpikirkan untuk mundur sejengkalpun !!!

UANG DEPOSIT ADALAH MILIK KITA !!!

BUKAN MILIK ADAM MAUPUN GUSTIONO ( BHAKTI INVESTAMA ) !!!

2 Tanggapan to “KITA LAPOR KE POLDA METRO…”

  1. Gracia Says:

    betul…..
    uang deposit dan refund adalah murni milik kita
    kita bukan karyawan dan antek2nya…
    yang menerima gaji atau pesangon…
    kita adalah pengusaha (kaum intelektual)…
    kita hanya menuntut yang menjadi hak kita..
    demi meneruskan usaha yang telah dirintis…
    dengan keringat darah…
    yang bersalah silahkan siap masuk hotel prodeo..
    kebenaran dan keadilan harus ditegakkan…
    pasal2 terus bergulir…termasuk penggelapan
    hidup memang penuh dengan konsekuensi…
    silahkan…hotel prodeo atau bayaaaaaar…
    monggo….

    ADMIN;

    BULATKAN TEKAD, SATU HATI,
    TRAVEL BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN !!! 😯

    TAK KAN MUNDUR SEJENGKAL PUN !!!

    HANYA SATU KATA, LAWAN !!! 😯

  2. bagus Says:

    Saya punya usul, Pak! bagaimana kalau FORKOMARAS kita ganti kepanjangannya menjadi : FORUM KOMUNIKASI AGEN RESMI ADAM SE-INDONESIA. Karena blog ini telah menjadi forum semi-resmi se Indonesia.
    GUSTIONO kita ganti namanya jadi GUSTIoraONO, soalnya itu makhluk tidak pernah Ono (ada) dan NOngol!!!!

    ADMIN:
    Usulan bagus.
    Pasti pak Wibowo setuju….
    πŸ˜€

    KITA TUNGGU KOMANDO SELANJUTNYA!!!!
    TRAVEL BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN!!

    ADMIN:

    TRAVEL BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN !!! 😯

Tinggalkan Balasan

