HANYA SATU KATA: L A W A N !!!

Hari ini, 18 Juni 2008, pukul 16.00 wib, saya menerima salinan surat Gustiono bertanggal 17 Juni 2008.

Isinya tak lain dan tak bukan, GUSTIONO TETAP MENOLAK MENGEMBALIKAN UANG DEPOSIT DAN REFUND !!! 😯

Kali ini Gustiono berkilah, bahwa PT. ADAM AIR SKY CONNECTION telah dipailitkan oleh Pengadilan Niaga !!!

Alasan yang sungguh dibuat-buat !!!

Kalau begitu, kenapa waktu bulan-bulan lalu Gustiono tidak mau mengembalikan ???

Kenapa harus menunggu dipailitkan segala ???

Ada apa dengan Dirjen Perhubungan Udara yang baru mengeluarkan surat peringatan kepada Adam Air tgl 13 Juni kemarin ???

KEMANA AJA LU, PAK DIR JEN SELAMA 2 BLN INI SEHINGGA SANGAT TERLAMBAT MENGELUARKAN SURAT PERINGATAN ???

APA ANDA PENGEN KAMI DATANGI RAME-RAME ???

Adakah Dirjen Perhubungan Udara coba-coba cuci tangan setelah Pengadilan Niaga “mem pailitkan” Adam Air pada tanggal 9 Juni ???

Baiklah,

Saya himbau rekan pemilik travel untuk menyimpan baik-baik BAP yang sudah ditandatangani Branch Manager masing-masing cabang.

Ingat baik-baik, BAHWA SEJAK BAP DIKELUARKAN OLEH MASING_MASING CABANG MARET LALU, GUSTIONO SUDAH TIDAK MAU MENANDATANGANI PENCAIRAN CEK/ GIRO !!! 👿

JAUH SEBELUM PENGADILAN NIAGA MENJATUHKAN VONIS PAILIT !!! 👿

JADI ALASAN GUSTIONO BAHWA ADAM AIR PAILIT, ADALAH MENGADA-ADA !!!  😯

BETUL BEGITU ???

SAYA YANG PINTER, ATAU GUSTIONO YANG IDIOT ???

🙄

Apapun yang terjadi, mari RAPATKAN BARISAN, HANYA SATU KATA : L A W A N !!! 😯

5 Tanggapan to “HANYA SATU KATA: L A W A N !!!”

  1. jack Says:

    ini di copy paste aja… atau moderator buat menjadi link.. berita yang agent2 kumpul dari liputan 6 sctv..
    http://www.liputan6.com/mediaplayer/?program=news&id=161039&m_id=727070

  2. simacstrave Says:

    Ayo , LAwan Terus, Maju Pantang Mundur

    Kalau Perlu, skenario ke 2 Demo Lagi sekalian kita didepan Istana, Minta Perhatian RI 1

    Travel Bersatu Tak Bisa Dikalahkan !!! 😯

    Hidup PAPSI

  3. bagus Says:

    BAHKAN SEJAK MARET PULA,LEWAT AGENT NEWS NO.003/AGT/MKT/III/2008 SI ADAM TELAH BICARA BAHWA: ADAM AIR AKAN MELAKUKAN PEMBAYARAN REFUND/DEPOSIT SECARA PENUH!!! DAN INI BERLAKU SEJAK 24 MARET 2008!!! PROSESNYA PUN DIJANJIKAN 10 HARI KERJA!!!

    GUSTIONO….INGATLAH!!
    UANG TAK DIBAWA MATI…
    SERAKAH HANYA MEMBAWA MUSIBAH
    TAKUTLAH KAMU AKAN SABDA ILAHI
    ITU KARMA PASTI MENYAPA MARAH
    ORANG ITU TAK BISA HIDUP SENDIRI
    NAMUN AKU BERTANYA PADA RANTING BASAH
    ORANG ATAU BUKAN SIH KAMU INI ???

  4. Gloria Gemilang Travel Says:

    Pak Wibowo dan moderator

    Saya memang tertinggal dalam pejuangan ke adam😦 krn saya baru mendapat informasi ttg forum ini. yg ingin saya tanyakan :

    1. Bagaimana bergabung dgn forum ini? agar saya mendapat berita2 ttg perjuangan kita travel2 kepada Aadam air

    ADMIN:
    Gabung saja, gratisss …
    😉

    2. Mohon bantaun dan saran pak Wibowo, apa yg harus saya lakukan untuk bisa mendaptkan Giro spt yg bapak dan travel lain dapatkan. Krn saya hanya memiliki bukti refund dr adam air saja.

    ADMIN:
    Untuk sementara waktu, saya belum bisa bantu. Tapi tidak tertutup kemungkinan untuk diurus. Sabar yaa…

    3. Saya setuju kita melakukan demo, tolong dikabar2 i pak

    ADMIN:
    Pantau terus situs ini….
    😉

    Terima kasih atas bantaun dan masukan dr bapak.

    Note : HP saya sedang mati, bapak dapat memasukan data mobile saya di no 99044413

    Elizabeth L Rosa
    Gloria Gemilang Travel
    Tel +62 21 5360810, 5357352, 5357354
    Fax +62 21 5348861
    Mob +62 81 2944 3031, 990 44413
    Email : rosa_gloria@cbn.net.id

  5. Dwima Travel Kelapa Gading. Says:

    Dear Anggota Forkomaras & Travel Agent Lain.

    Maaf kalau kami kemarin belum bergabung, karena kami baru bisa mengambil Barang berharga tersebut tepat dengan tema-teman Bergerak, tapi kami tetap memdukung apapun bergerakan ini agar tujuan kita yang satu bisa tercapai.

    terima kasih.
    Alwi Laksama.
    Dwima Travel Kelapa Gading.

Tinggalkan Balasan

