REKENING DONASI…

Atas desakan rekan-rekan travel yang berkeinginan untuk membantu meringankan beban saya, maka mulai Jumat 27 Juni ini saya buka rekening donasi, di BCA cabang pembantu Time Square Cibubur, nomer rekening 7400 690 761 atas nama saya sendiri, ( Atau bisa dilihat di Side bar dari situs ini ).

Namanya juga donasi, jadi ya serela rekan travel saja untuk mentransfernya.

Maklum, biaya operasional saya untuk mondar mandir lumayan tinggi.

Malah kalau di itung-itung hampir mendekati uang deposit saya sendiri….  😆

Seperti Konferensi Pers kemarin yang memakan biaya 3.5 juta dari kantong saya….

Untuk itu, bila rekan-rekan ada mentransfer, tolong e-mail saya atau SMS saya.

Begitulah….

3 Tanggapan to “REKENING DONASI…”

  1. FADLON (Solusi Travel, Cinere) Says:

    Mari bantu pak ketua…

    TRAVEL BERSATU, TAK BISA DIKALAHKAN !!!

  2. Gracia Says:

    kalo mau cash juga monggo…boleh ya pak?
    yang penting niat….
    dan sekalian bisa bertatap muka & ngobrol dengan p’ ketua…
    siapa tau masih ada yang belum kenal tuh…
    selama ini kamu kemana aja? he..he..he..
    monggo mas…mbak yu…
    pokoknya ngganteng…handsome…pinter…gak rugi…
    woaaalllaaaahhh….kok jadi promosi yah!

  3. HENDRI Says:

    Assalam. pak ketua

    Tambahan informasi yang belum ada

    Berkas Juga harus dilampirkan Copy Siup dan Akte Notaris, (bagi Yang PT/CV) atau SIUP bagi usaha perorangan.

Tinggalkan Balasan

