JANGAN PUTUS ASA !!!

Ya.

Jangan putus asa !!!

Ini kata-kata yang saya kawatirkan sejak kita, para pemilik travel, kesulitan untuk mengambil Uang Deposit kita di Adam air.

beberapa rekan travel sudah terang-terangan mengakui lelah untuk memperjuangkan hak mereka ini, dengan berbagai alasan…

Perlu rekan-rekan ketahui, adalah jamak dalam hal-apapun dalam hidup kita, yang namanya “masa lucu” itu hanya berusia sekitar 3 bulan.

Saat kita membeli mobil baru, maka hanya seumur itulah kita akan rajin ngelus-elus, merawatnya. Setelah umur itu, kita akan berlaku biasa saja.

Saat kita punya pacar baru, maka hanya seumur itulah kita akan rajin memujanya. Setelah itu, maka kita akan berlaku biasa saja.

Tak beda dengan masalah kita mengenai uang deposit ini. Kita akan kelelahan dan menyerah setelah masalah ini melewati masa tiga bulan.

Ini wajar.

Namun perlu rekan travel ketahui, hal ini sudah menjadi pengetahuan bagi Pemilik saham Adam Air.

Ingat !!!

Saat Bhakti menelantarkan karyawan-karayawan diperusahaan yang dicaploknya, (salah satunya CMNP milik Tutut ) mereka para karyawan itu juga lelah setelah menunggu selama tiga bulan….

  • Dalam berkas disebutkan, CMNP dalam gugatannya sengaja tidak mengikutsertakan Drosophila dan Bhakti Investama. Menurut Malik Jan, strategi CMNP untuk tidak menggugat Drosophila dan Bhakti Investama karena orang-orang Bhakti telah menguasai sebagian saham CMNP. Artinya jika menggugat Drosophila dan Bhakti Investama maka otomatis menggugat Hary Tanoesoedibjo yang merupakan pemilik Drosophila dan Bhakti Investama.

Untuk berita lengkapnya, silakan [ klik disini ] .

Uniknya, perusahaan yang dipakai juragan Bhakti Investama ini bermukim di Singapore, dengan nama DROSOPHILA. Anda pengen tau apa arti nama perusahaan Harri Tanoe yang bermarkas di Singapore ini ???

Artinya LALAT !!!

Kalau nggak percaya, silakan [ klik disini ]

Nah, pengen tahu kejadian kejadian persis dua tahun lalu yang menyangkut Harri Tanoe ??  silakan [ klik disini ] dan kalau rekan travel ingin tahu julukan buat boss Bhakti investama ini, silakan [ klik disini ]

Nah, apakah kita akan menyerah kalah seperti yang lain ???

Mari katakan T I D A K  !!!

Lawan kita sangat paham dengan persoalan psikologis ini. Disisi lain mereka punya dana yang tak terbatas. Tapi sebagai manusia Indonesia yang taat bayar pajak, berbisnis dengan lurus, mari  kita L A W A N !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: