PENTING DIWASPADAI !!!

PENGUMUMAN

.

Pada tanggal 14 Agustus 2008 saya telah memecat pegawai ticketing saya, bernama Dewi Nurhasanah,  perempuan, berbadan kecil dan mengenakan jilbab untuk suatu permasalahan yang tidak dapat lagi ditolerir.

Dua minggu setelah saya pecat, saya baru menyadari bahwa dia telah melakukan kecurangan yang sangat fatal. Yaitu secara diam-diam menerima pesanan tiket dari client ( bernama ROSLIANI, perempuan, berambut cepak di warnai merah, berkacamata ), lewat ponsel pribadi, dan secara diam-diam pula melakukan Issued tiket dengan menggunakan LG ke Bonansa Travel, Tebet, senilai total 4 juta lebih.

Saya sudah mencoba untuk menagih kepada sodara ROS ini  berkali-kali, dan sampai dengan artikel ini saya posting, satu rupiah pun tidak berhasil saya tagih.

Untuk itu saya ingatkan kepada rekan-rekan travel untuk berhati-hati bila berhadapan dengan pegawai berinisial DN ini, dan calon penumpang dengan ciri-ciri yang saya sebutkan tadi.

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi ponsel saya.

Waspadalah !!

.

.

.

Up Date !!!

Hingga  3 Desember 2008 ini saya belum menerima pembayaran serupiahpun dari ROSLIANI.

Sedangkan Dewi Nurhasanah sudah tidak mengangkat ponselnya.

Untuk itu saya mengingatkan kepada rekan-rekan pemilik travel untuk berhati-hati bila menerima Dewi sebagai pegawai !!!


Satu Tanggapan to “PENTING DIWASPADAI !!!”

  1. romeo Says:

    Lapotin aja pak/bu ke pihak kepolisian

Tinggalkan Balasan

